HAPPY MOTHER DAYS

C360_2014-12-23-12-41-37-562

#latepost

Ini cerita gue menyambut datangnya hari ibu :

Sebelum pulang ke Sukabumi, gue pergi mesen kue buat ngerayain hari ibu bareng mama gue disana, dan keesokan harinya gue ngambil pesanan kue yang gue pesan kemaren. nah, pas tanggal 22 Desember 2014 gue prepare dan berangkat dari Jakarta menuju Sukabumi. Setelah lama nunggu Bis, akhirnya dateng juga :)hehee… Buru-buru dah gue naek. dan rasanya butuh pengorbanan banget buat ngelindungin ini kue dari gonjang-ganjing dalem bis biar kue ini ga hancur alias penyet 😀 ga salah kan gue khawatirin ini kue banget, secara inikan libur panjang, pasti jalanan macet parah-, apalagi arah Puncak. wah jangan ditanya lagi deh 😦 gue takut banget kalo ini kue bakalan kburu meleleh dijalan 😥
± 4jam gue diBis, akhirnya sampe juga di Sukabumi, tempat gue dilahirin :Dwkwk #curhatdikit
eh tapi belom selesai, setelah turun dari Bis gue masih 1jam perjalanan lagi nih buat nyampe kerumah. Dan tentunya masih harus ngelindungin ini kue lagi -_-hoalaaah mana dalem mobil angkot penuh banget gila:( dalem hati gue “jangan ancur kek jangan ancuuuurrrr”-___-Dan setelah 1jam akhirnya gue nyampe rumah.
Pas nyampe rumah gue ngucapin salam sekaligus ngucapin SELAMAT HARI IBU sambil ngasih kuenya 🙂
untung ini kue masih dalam keadaan mulus kayak gambar diatas tuh 😀
nah disini nih gue nangis sambil meluk nyokap gue dan mencurahkan semuanya :* karna pengorbanan Beliau tidak terhingga sampe gue segede gini :* pokoknya Mimih is the best for me :* ({}) I LOVE YOU MIH, YOURE MY EVERYTHING

Tinggalkan Balasan

