Hari ini Gua jadi Petugas Pemadam Kebakaran

Eh temen-temen mau tau ga kegiatan gua hari ini apa 🙂

Gua mulai yah, gini ceritanyaa…

Hari ini pulang sekolah gua langsung nyuci, selesai nyuci gua langsung jemur cucian gua diatas, rumah gua kan berdampingan sama mesjid tuh, eh gak lama gua nyium bau asap kayak kebakaran gitudeh. karna penasaran dan tanpa fikir panjang gua langsung nyari darimana bau itu berasal….

eh tau-tau dari atas mesjid ada karpet yang terbakar,,, tanpa basa-basi lagi gua langsung ngambil air buat matiin itu api… byurr byurr byurr gua siram tu karpet yang terbakar ampe bener-bener apinya mati -_- dan huh akhirnya mati juga 😀 hehee

Dan horeeee gua berhasil jadi petugas pemadam kebakaran wkwk 😛

Iklan

5 comments on “Hari ini Gua jadi Petugas Pemadam Kebakaran

  1. selvianengsih01 berkata:

    gawattt .. mainya api

    Suka

  2. khusnulchtm berkata:

    di gaji gakk? wkkw

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s