​DI KERAMAIANPUN AKU MERINDUKANMU🍃

Hari-hari selalu kujalani bersama mereka teman-teman yang ada di sekitarku, Yang selalu menginspirasiku, Yang tak lupa saling memotivasi untuk bersegera, Setiap canda tawa pekerjaan tak lupa mereka selipkan teguran tentang hal itu. Aku tak bersedih, namun menanggung haru ketika menanyakan tentang kesegeraan itu. Kubiarkan saja dulu hatiku untuk tetap diam dalam rindu. Kadang aku tak sadar, di keramaian aku mencarimu. Meskipun itu sudah pasti tak ada dirimu ditempat itu. Namun aku sadar, rinduku ini salah dan belum pantas kuberikan untukmu. Semua #adakisahsendiri Ingin rasanya berpaling darimu dan tanpa harus mengkhawatirkanmu Bagimu mungkin ini berlebihan, tapi aku tidak pernah tahu bagaimana cara Sang Kuasa membolak-balikkan hatiku. Aku memang tak pandai menunjukkan rasa rinduku, Tapi hanya Allah yang tau seberapa sering aku menyebut namamu dalam doaku. Yang kuharap dari-Nya hanyalah keridhoan-Nya, Ridho dalam mengarahkan kita untuk saling betemu dan bersatu. Akhukum, 
@nuraidaafirani #muslim #jodoh #nikah #hati #doa #muslim #muslimah #tausiyahcinta #diaryjiwa

Iklan

يا الله يا ربي

Aku teramat sangat mencintainya♥

Menurut kalian, apa kata yang pas untuk seorang IBU?

Syukron

Syukron…

Biarlah ini menjadi history saya, history yang begitu Luar biasa yang mengajarkan banyak ilmu yg begitu berharga bagi saya pribadi..

Story yang memberikan ketenangan, kelapangan, kesabaran, keimanan dan ketaqwaan menjadi semakin kokoh.

Story yang mengajarkan kesadaran, kedewasaan dan keteguhan hati.


Wanita

IMG_20170219_115441_929

1 Hal yang membuat kita BAHAGIA adalah KASIH SAYANG
1 Hal yang membuat kita DEWASA adalah MASALAH
1 Hal yang membuat kita HANCUR adalah PUTUS ASA
1 Hal yang membuat kita MAJU adalah USAHA
1 Hal yang membuat KUAT adalah DO’A

 

Be Mine

aidi

Dia adalah Pria yang kupilih dan ingin ku kenal lebih jauh tentang jati diri dan kehidupannya…
semua dirasa dari ketidaksengajaan bagiku, perlahan-lahan dan sampai semuanya BERUBAH murni dari keinginan kita berdua. Dan anehnya misi dan tujuan kita pun ternyata sama.
Tak akan ku public semua, hanya aku, dia dan Nya-lah yang tahu…
Alhamdulillahirobbil’alamiin

 

Yaa Allah, Aku jatuh Cinta

Ada saat dimana diri akan memperjuangkan dan diperjuangkan oleh seseorang yang dinanti.

Ketika saat itu tiba, maka makin tangguh kesabaran dan usaha dalam memantaskan diri.

Kepada Cinta yang hakiki, disepertiga malam kami berdiskusi tentang luka yang kerap kali menghantui, tentang hati yang saling tak mengetahui, tentang doa yang kupanjatkan lirih-lirih:

“Yaa Allah, tolong hadirkan & tunjukkan si Penyempurna agama disaat yang tepat. Jagalah senantiasa mata & hatiku agar tak menghantam batasan. Rasa ketertarikanku cukuplah hanya akan tertuju kepada Takdirku kelak”.

Aku percaya….

Doa adalah Bahasa Rindu & Cinta yang paling cepat sampai kehati tanpa perlu didengar atau dibaca.

Didepannya, aku tertunduk malu.

Namun dihadapan-Mu, aku terang-terangan meminta.

Jika Dia takdirku, aku mohon satukanlah kami dalam ikatan halal Pernikahan.

Namun jika tidak, aku mohon ikatlah kami dalam persaudaraan islam.

Yaa Allah, aku jatuh cinta.

Jatuh Cinta dengan cara yang mulia, walau tak saling berjumpa, namun selalu dekat dalam do’a.

 

Harapan Seorang Kaum Hawa

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Selamat malam sahabat blog

Udah lama ga posting nih, rindu juga ternyata sekian lama tidak pernah membuka situs webku ini.
semoga sahabat blog semua selalu dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kurang suatu apapun..Aamiin YRA

Bismillahirrahmaanirrahiim….

Kaliini curahan hati sendiri yg akan ku ceritakan.
to the point aja, maaf sebelumnya apabila dalam ceritaku kaliini melibatkan orang2 tertentu yg mungkin merasa terganggu akan postinganku kali ini.
sebagai seorang muslim lebih baik bercerita dan bekeluh kesah dalam do’a disetiap sujudnya pada sang Maha Kuasa Allah SWT. Akan tetapi aku ingin sekali mempostingkan dalam sebuah blogku ini.

Next Saat ini aku dihadapkan pada 2 pilihan yg menurutku keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan yang sama2 hebat, 2 ikhwan ciptaan Allah yang terbaik menurutku. Akan tetapi aku hanya memiliki rasa pada salah satunya si (D) disisi lain si (I) lebih mempedulikan keadaanku dibanding si (D) yang menurutku dia sosok yg teramat cuek, maklumlah mungkin dia masih terlalu ABG dibanding si (I).

Tapi masalah usia lebih matang si (D) daripada si (I). bener kata orang2 ya bahwa USIA tidak menjamin keDEWASAAN seseorang! Ingettuh

Jadi kesimpulannya aku hanya bisa tawakal dan menyerahkan semuanya pada Allah, Semoga Ia memberikan semua yang terbaik untuk hidupku, keluargaku dan agamaku. Aamiin Allahumma Aamiin…
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh